Subscribe to Revolution Church

Makalah Keperawatan

Blog Accessories

Blogger Pemula

Tuesday, August 16, 2011

Libur Wamil, Kangin Kunjungi Super Junior


Assalamualaikum Wr. Wb.


Libur Wamil, Kangin Kunjungi Super Junior


Jakarta - Anggota Super Junior yang nonaktif untuk sementara karena mengikuti wajib militer, Kangin baru saja menyelesaikan liburannya. Selama liburan, ia menemui teman-temannya termasuk anggota Super Junior.

Kangin diberi waktu libur selama 5 hari 4 malam, mulai 8 sampai 12 Agustus. Ia beristirahat beberapa hari di rumah dan bertemu dengan anggota SuJu yang sedang sibuk mempromosikan lagu terbaru mereka 'Mr Simple'.

"Setelah libur selama 5 hari 4 malam, Kangin sudah kembali ke militer dengan selamat. Ia tinggal dan hidup dengan sehat di sana, " ujar juru bicara agensi Kangin, SM Entertainment dilansir Star Today, Kamis (16/8/2011).

Sebelum berlibur, di dunia maya beredar video dan foto-foto Kangin sedang membantu menyebarkan bantuan untuk korban banjir di Seoul. Ia dikabarkan bekerja sangat keras membangun wilayah-wilayah yang rusak di antara lumpur dan air kotor.

Kangin bergabung dengan militer setelah terlibat dalam sebuah pertengkaran dan tabrak lari pada 2009. Ia memulai menjadi tentara pada 5 Juli 2010 dan rencananya akan keluar pada 16 April 2012. 
(ast/mmu)


Referensi:
DetikHot

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

My Facebook

Statistik

 
BAMBUA*09. Copyright 2008 All Rights Reserved by Bambua*09 Blogger Template by BAMBUA*09