Subscribe to Revolution Church

Makalah Keperawatan

Blog Accessories

Blogger Pemula

Tuesday, August 16, 2011

Video Trailer Film City Hunter Korean Drama


Assalamualaikum Wr. Wb.


Video Trailer Film City Hunter Korean Drama





City Hunter adalah drama Korea yang diangkat dari komik berjudul “City Hunter” yang di tulis oleh Tsukasa Hojo. Komik City hunter diterbitkan oleh Shueisha di Weekly Shonen Jump 1985-1991.

Sinopsis City Hunter Korean Drama

Drama ini menceritakan tentang balas dendam Lee Jin Py seoarang pengawal blue house yang di khianati oleh 5 orang pejabat korea selatan karena telah membutuh 20 pasukan negara sendiri dalam operasi bawah tanah ke korea utara. Lee Jin Py adalah satu-satunya orang yang selamat dari serangan tersebut yang diselamatkan oleh sahabatnya (Park Moo-yul). Untuk membalas dendan rekan-rekan pasukannya, Lee Jin Py mengambil anak Park Moo-yul (Lee Min Ho) dan membawanya bersamanya di pegunungan Thailand. Di sana, ia mengajar anak dengan keterampilan tempur untuk menjadi seorang prajurit elit.
Lee Yoon Sung (Lee Min Ho) bekerja di Blue House Nasional Tim Jaringan Komunikasi dan menerima gelar Ph.D di MIT Kim Na Na (Park Min Young), seorang atlet judo mantan yang bekerja sebagai pengawal untuk tinggal Presiden, Blue House. Kim Na Na akhirnya akan terlibat dalam cinta segitiga dengan Lee Yoon Sung dan jaksa Lee Joon Hyuk (Kim Young Joo). Drama juga menandai debut Goo Ra Ha akting dan dia akan memainkan peran putri Presiden, Choi Da Hye.


Video Trailer Film City Hunter Korean Drama

Bambua*09

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

My Facebook

Statistik

 
BAMBUA*09. Copyright 2008 All Rights Reserved by Bambua*09 Blogger Template by BAMBUA*09