Subscribe to Revolution Church

Makalah Keperawatan

Blog Accessories

Blogger Pemula

Tuesday, August 16, 2011

Hyun Joong: Syuting Lebih Buruk dari Melihat Hantu


Assalamualaikum Wr. Wb.


Hyun Joong: Syuting Lebih Buruk dari Melihat Hantu



Jakarta - Pemeran Ji Hoo dalam 'Boys Before Flower' Kim Hyun Joong sudah beberapa kali berbagi cerita tentang dirinya yang kerap bertemu makhluk gaib. Kali ini ia bercerita hal yang lebih buruk daripada melihat hantu.

Hyun Joong pernah bercerita tentang dirinya yang bertemu hantu di rumah, di asrama, dan di lokasi syuting. Karena sering bertemu, ia pun mengaku beberapa kali berbicara dengan hantu tersebut untuk mengusir atau menyuruh mereka diam.

Namun ketika ditanya tentang apakah ia bertemu hantu di lokasi syuting video klip untuk album 'Break Down', Hyun Joong menjawab santai bahwa syuting itu sendiri lebih buruk daripada melihat hantu.

"Aku harus menari ratusan kali setiap hari saat syuting video klip dan akhirnya sakit setelah syuting selesai. Itu lebih mengerikan dari melihat hantu," ujar Hyun Joong saat sesi jumpa pers di Taiwan dilansir Soompi, Selasa (16/8/2011).

Hyun Joong berada di Taiwan untuk jumpa fans dan promo produk kosmetik di mana ia menjadi modelnya. Ia juga meminta maaf karena tidak bisa tampil menyanyi di Taiwan, dan berjanji akan kembali tahun depan untuk menggelar konser di sana.
(ast/mmu)


Referensi:

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

My Facebook

Statistik

 
BAMBUA*09. Copyright 2008 All Rights Reserved by Bambua*09 Blogger Template by BAMBUA*09