Subscribe to Revolution Church

Makalah Keperawatan

Blog Accessories

Blogger Pemula

Tuesday, August 16, 2011

Ke Mekkah, Donita Alami Mukjizat


Assalamualaikum Wr. Wb.


Ke Mekkah, Donita Alami Mukjizat


Mengawali puasa, Donita merasakan bagaimana puasa di Mekkah. Baginya puasa di sana sangat terasa sekali meski hanya dua hari saja.

"Saya ngalamin puasa di Mekkah dan terasa banget. Aku datang ke sana sebelum puasa, dua hari itu puasa, terus aku pulang," ujarnya saat dijumpai di acara buka puasa bersama MD Entertainment di Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Minggu (14/8).

Di hari pertama puasa, Donita sempat merasa tidak kuat, namun dia menahannya. Apalagi dirinya yang alergi dengan panas membuat dirinya harus menahan saat Tawaf.

"Kan hari pertama aku coba tawaf, kuat nggak kuat. Aku punya alergi dan panasnya memang panas, tetapi nggak terasa capek. Dan pas sa'i, itu kan jalannya lumayan panjang tapi nggak terasa," paparnya.

Lebih lanjut Donita menceritakan jika dia mengalami mukjizat. "Di sana aku mengalami mukjizat, niat aku ibadah dan aku sempat sakit aku basuh air zam-zam alhamdulillah aku sembuh," tukas Donita yang berencana ingin ke sana lagi. (kpl/gum/faj)


Referensi:
http://id.omg.yahoo.com/news/ke-mekkah-donita-alami-mukjizat-054200611.html

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

My Facebook

Statistik

 
BAMBUA*09. Copyright 2008 All Rights Reserved by Bambua*09 Blogger Template by BAMBUA*09