Subscribe to Revolution Church

Makalah Keperawatan

Blog Accessories

Blogger Pemula

Thursday, August 4, 2011

Woori Mengaku Pernah Jalani Operasi Kosmetik!


Assalamualaikum Wr. Wb.

Woori Mengaku Pernah Jalani Operasi Kosmetik!

Dia memulai debutnya pada usia awal 12, tetapi kemudian mulai menjalani percepatan pertumbuhan, menyebabkan penampilannya berubah. Dia mengatakan, “Nama julukanku saat itu adalah ‘Gadis Misterius’. Saat itu pula aku sudah sering mendengar kata-kata ‘kau seperti boneka, misterius, dan eksotis’. Namun, setelah masa pubertas, penampilanku mulai berubah.”

Dia melanjutkan, “Karena itu, aku mendengar hal-hal seperti ‘wajahmu telah berubah banyak dari sebelumnya. Kau tidak cantik’. Dan aku pernah ditolak dalam audisi akting. Namun, aku menjadi calon potensial untuk tokoh drama dan tidak masuk sekolah untuk berlatih keras.”

Sayangnya, kru merasa bahwa Woori tidak cukup cantik, dan itu dikatakan melalui telepon yang mengejutkan! Woori mengatakan, “Manajerku menerima panggilan telepon yang langsung mengatakan bahwa mereka tidak suka garis wajahku. Aku baru di tahun kedua sekolah tinggi dan terkejut. 

Setelah itu, aku tidak bisa bertemu siapapun dan tidak bisa tersenyum di mana pun aku pergi. Aku takut untuk berdiri di depan kamera. Selama beberapa bulan, aku tidak bisa tidur dan tidak pergi ke sekolah. Aku tidak bisa meninggalkan kamarku.”

Akhirnya, setelah perenungan yang dalam, dia memutuskan untuk mengubah garis wajahnya. “Dalam rangka untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri, aku membuat perubahan pada wajahku. Mataku, hidung, dan mulut semua milikku dan karena mereka mengatakan bahwa mereka tidak menyukai garisnya, aku memutuskan untuk mengatasinya. Sekarang aku telah menjadi lebih percaya diri,” ujarnya. “Sejak itu, aku pikir aku menjadi lebih hidup.”

Bambua*09

Referensi:
http://id.omg.yahoo.com/news/woori-mengaku-pernah-jalani-operasi-kosmetik-101229592.html

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

My Facebook

Statistik

 
BAMBUA*09. Copyright 2008 All Rights Reserved by Bambua*09 Blogger Template by BAMBUA*09