Subscribe to Revolution Church

Makalah Keperawatan

Blog Accessories

Blogger Pemula

Thursday, August 4, 2011

Hero Jae Joong Masih Ingin Tampil Bersama TVXQ


Assalamualaikum Wr. Wb.

Hero Jae Joong Masih Ingin Tampil Bersama TVXQ

Takut Berubah
Selama menerima wawancara belum lama ini, Hero Jae Joong mengungkapkan pemikirannya mengenai imej sebagai idola. Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan perasaan mengenai kontroversi lagu Wasurenaide (dari single ke-25 TVXQ Bolero/Kiss the Baby Sky/ Wasurenaide, red) belakangan ini. “Saya merasa memiliki suatu imej khusus, sesuatu yang tidak normal bagi seorang idola. 

Saya menganggap diriku sebagai seorang selebriti yang disukai atau tidak disukai orang lain, dua sisi bertentangan. Saya benci mengubah diriku, dan saya takut orang-orang yang menyukaiku akan membenciku. Misalnya, saya memiliki fans luar negeri yang melakukan cosplay (costume play). 

Bagi mereka, itu adalah sumber kebahagiaan dan hobi yang menyenangkan, tapi begitu saya berubah, semua itu bisa rusak,” jelas Jae Joong. Melalui kerja keras tanpa henti, Jae Joong akhirnya bisa meningkatkan kemampuannya. 

Selain menciptakan lagu, dia juga pernah menjadi sutradara konser dan berakting. “Saya takut berubah, tapi saya menyadari meski saya melakukannya pelan-pelan, orang-orang yang menyukaiku akan tetap menyukaiku, dan saya bersyukur untuk itu,” komentarnya… 

Baca selengkapnya di tabloid ASIANplus edisi 437

Artikel lain tentang Hero Jaejoong : - Hero jaejoong Tak Ingin Bawakan Lagu TVXQ, - Hero jaejoong Berkomunikasi dengan Fans Lewat Twitter, - Hero jaejoong Kolaborasi Bareng Kim Hyun Joong?, - Hero jaejoong Foto Bareng Pemain Protect the Boss, - Hero jaejoong Tirukan Pose Son Dam Bi

Semuanya hanya ada di tabloid ASIANplus edisi 437 yang terbit saat ini !!!

Bambua*09

Referensi:
http://id.omg.yahoo.com/news/hero-jae-joong-masih-ingin-tampil-bersama-tvxq-101921152.html

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

My Facebook

Statistik

 
BAMBUA*09. Copyright 2008 All Rights Reserved by Bambua*09 Blogger Template by BAMBUA*09