Subscribe to Revolution Church

Makalah Keperawatan

Blog Accessories

Blogger Pemula

Thursday, August 4, 2011

Pledis Entertainment Beberkan Sistem Kelulusan After School dan ‘After School Boys’!


Assalamualaikum Wr. Wb.

Pledis Entertainment Beberkan Sistem Kelulusan After School dan ‘After School Boys’!

Konsep unik ‘kelulusan’ After School adalah apa yang membuat mereka spesial, kata Han. “Sepertinya terlalu banyak bakat-bakat individu yang terbuang sia-sia jika sebuah kelompok harus bubar hanya karena satu orang pergi. Itulah mengapa kami membuat kelompok ini.”

Han mengatakan setiap anggota After School memiliki spesialisasi mereka sendiri. Sang leader, Kahi, dikenal bahkan sebelum debutnya dengan tarian energik dan berapi-api, dan E-Young, anggota paling baru yang bergabung dengan After School memiliki bakat besar dalam alat musik serta kecakapan bernyanyi.

“Ada beberapa pandangan yang mengatakan bahwa imej grup cewek, dalam dirinya sendiri, tidak layak dalam jangka panjang,” kata Han. “Itulah mengapa kita menggunakan individualitas dan keragaman sebagai senjata.”

Salah satu cara adalah yang digunakan Pledis untuk mengukur kekuatan mereka adalah dengan membagi kelompok itu menjadi dua sub-unit, keduanya dengan konsep mereka sendiri, yang unik seksi dan manis.

Berbicara pada debut mendatang ‘After School Boys’, Han mengatakan bahwa kelompok itu tidak akan menggunakan sistem kelulusan dan pintu masuk, tetapi akan lebih memberikan sorotan pada bakat individu. “Semakin sulit untuk mengamankan tempat bagi kelompok idol laki-laki di Korea,” kata Han. “Tapi dengan After School Boys ini, kami akan ‘melawan’ dengan menggunakan keragaman kami.”

Dan bagaimana debut After School di Jepang? “Mereka mendapatkan respon yang baik di Jepang. Mereka menjadi lebih kompetitif, tidak hanya di dalam negeri, tetapi internasional juga,” tandas Han.

Bambua*09

Referensi:
http://id.omg.yahoo.com/news/pledis-entertainment-beberkan-sistem-kelulusan-school-dan-school-094204059.html

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

My Facebook

Statistik

 
BAMBUA*09. Copyright 2008 All Rights Reserved by Bambua*09 Blogger Template by BAMBUA*09