Subscribe to Revolution Church

Makalah Keperawatan

Blog Accessories

Blogger Pemula

Thursday, August 4, 2011

Kyuhyun (Super Junior) Berhasil Atasi Kondisi Tubuh Demi ‘Immortal Song 2’


Assalamualaikum Wr. Wb.


Kyuhyun (Super Junior) Berhasil Atasi Kondisi Tubuh Demi ‘Immortal Song 2’

Kyuhyun baru saja bergabung dengan program itu dan tampil pada putaran pertama pada 25 Juli. Dia dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam putaran kedua pada tanggal 1 Agustus, namun, karena jadwal penuh antara persiapan untuk ‘Immortal Song 2’ dan comeback Super Junior, kesehatan Kyuhyun telah menurun.

Selama latihan untuk putaran kedua, suara Kyuhyun nyaris tidak keluar dan ia terus mengalami kesulitan selama latihan. Produser ‘Immortal Song 2’ Kwon Jae Young berkata, “Kondisi Kyuhyun sangat buruk sehingga kami tidak dapat melakukan syuting. 

Setelah menghentikan latihan kamera, Kyuhyun pergi ke rumah sakit dan kondisinya membaik setelah menerima perawatan darurat. Untungnya, ia mampu menunjukkan penampilan yang sukses di acara yang sebenarnya. Meskipun ia tidak dalam kondisi terbaik, penampilannya tidak kalah dibandingkan dengan penyanyi lain di acara itu.”

Setelah menyelesaikan acara itu, ia bisa berkata, “Aku bangga pada diriku sendiri.” Dikatakan pula bahwa bintang-bintang lain memberinya tepuk tangan meriah!

Episode ini dibintangi Kyuhyun, G.O (MBLAQ), Jun Ji Yoon (4minute), Hyorin (SISTAR), Jay Park, dan Huh Gak, serta akan mengudara pada tanggal 6 Agustus.

Bambua*09

Referensi:
http://id.omg.yahoo.com/news/kyuhyun-super-junior-berhasil-atasi-kondisi-tubuh-demi-093326328.html

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

My Facebook

Statistik

 
BAMBUA*09. Copyright 2008 All Rights Reserved by Bambua*09 Blogger Template by BAMBUA*09