Subscribe to Revolution Church

Makalah Keperawatan

Blog Accessories

Blogger Pemula

Wednesday, July 20, 2011

Super Junior Comeback 3 Agustus


Annisa Steviani - hotMusic

Assalamualaikum Wr. Wb.

Foto Teaser Eunhyuk (SME)


Jakarta - Boyband Super Junior akan meluncurkan album kelima mereka 3 Agustus mendatang. Ini adalah album Super Junior setelah satu tahun.

"Sama seperti fans, anggota Super Junior sangat tidak sabar menunggu album ini rilis. Kami ingin berinteraksi dengan fans di seluruh dunia melalui musik dan penampilan kami," ujar anggota Super Junior dalam keterangan pers yang dilansir Reuters, Rabu (20/7/2011).

Bersamaan dengan pengumuman tanggal peluncuran, SM Entertainment juga merilis foto teaser albumnya. Foto dari setiap anggota Super Junior akan dirilis setiap hari, dimulai dari hari ini dengan foto Eunhyuk.

Album kelima ini sebenarnya bukan kejutan. Leader Leeteuk pernah menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa Super Junior memang tengah mempersiapkan album baru untuk dirilis pada musim panas tahun ini. Sementara Donghae juga pernah mem-posting tentang rekaman album baru di akun Twitter-nya.

Album Super Junior memang selalu ditunggu dan respon yang muncul selalu luar biasa. Terakhir Super Junior meluncurkan album 'Bonamana' (2010), lagu 'Bonamana' sendiri menduduki posisi pertama di tangga lagu Taiwan, KKBOX selama 55 minggu.


(ast/mmu)

Bambua*09


Referensi : hotMusic

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

My Facebook

Statistik

 
BAMBUA*09. Copyright 2008 All Rights Reserved by Bambua*09 Blogger Template by BAMBUA*09