Subscribe to Revolution Church

Makalah Keperawatan

Blog Accessories

Blogger Pemula

Wednesday, July 20, 2011

Bermasalah dengan SM, JYJ Tidak Bisa Tampil di KBS


Annisa Steviani - hotMusic

Assalamualaikum Wr. Wb.


JYJ (ist.)


Jakarta - Boyband JYJ seharusnya tampil dalam sebuah program spesial di stasiun televisi KBS bertitel 'Jeju Seven Wonders KBS Special Live'. Namun 4 hari sebelum acara, pihak KBS tiba-tiba membatalkan penampilan JYJ.

"Akan sulit bagi JYJ untuk bisa tampil di KBS sebelum masalah hukum mereka dengan SM Entertainment selesai," ujar seorang official dari KBS yang tidak mau disebutkan namanya dilansir Sports Korea, Rabu (20/7/2011).

Sejak awal masalah JYJ dengan SM Entertainment, KBS memang tidak mengizinkan grup beranggotakan 3 orang itu hadir di program apapun. Bahkan JYJ tidak diikutsertakan dalam tangga lagu 'K-Chart Music Bank'.

"Satu-satunya pesan yang kami terima, hadirnya JYJ dapat membatalkan seluruh acara," ujar juru bicara agensi JYJ, C-JeS Entertainment saat jumpa pers pembatalan penampilan tersebut.

Ditambah lagi dalam 'Jeju Seven Wonders KBS Special Live' itu batalnya penampilan JYJ digantikan oleh SNSD dan F(X), dua girlband andalan SM Entertainment. Fans mulai mempertanyakan ada campur tangan SM Entertainment dalam pemboikotan JYJ oleh KBS.

Saat ini fans JYJ sedang menghimpun suara untuk petisi online agar KBS membeberkan alasan sebenarnya mengenai hal ini. Mereka juga menuntut KBS memberikan permintaan maaf secara resmi pada JYJ.


(ast/mmu)

Bambua*09


Referensi : hotMusic

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

My Facebook

Statistik

 
BAMBUA*09. Copyright 2008 All Rights Reserved by Bambua*09 Blogger Template by BAMBUA*09