Subscribe to Revolution Church

Makalah Keperawatan

Blog Accessories

Blogger Pemula

Thursday, August 4, 2011

Keracunan, Dewi Sandra Gagal Puasa


Assalamualaikum Wr. Wb.

Keracunan, Dewi Sandra Gagal Puasa


Penyanyi yang juga bintang sinetron Dewi Sandra pada hari Rabu (3/8) ini tampak menghadiri acara buka bersama Universal di Poste Kitchen & Bar, The East Building, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Disinggung soal puasa, penyanyi cantik ini mengaku mengalami sedikit hambatan. "Kemarin ada sedikit bermasalah. Hari pertama saya lagi kumpul ke rumah saudara, saya keracunan makanan. Saya hari pertama gagal, besoknya saya ke rumah sakit," ungkapnya.

Makanan apa yang menyebabkan Dewi Sandra terpaksa tak berpuasa di hari pertama bulan Ramadhan? "Ada kue coklat. Ternyata kue coklat itu udah berbulan-bulan, tapi karena saya suka banget, kue coklat itu tetep saya makan. Saya sampe muntah-muntah dan lagi dikasih obat," imbuhnya.

Bicara soal keracunan makanan, ternyata ini bukan yang pertama kali dialaminya. "Keracunan makanan waktu kecil pernah. Cuma ini saya kekeuh makan kue yang ada di kulkas. Saya ngambil makanan di kulkas. Yah saya makan aja," terangnya.

Tidak bisa dipungkiri, rasa sedih pasti ada karena gagal puasa pada hari pertama. "Sedih pasti ada. Karena udah tarawih malamnya," ujarnya kemudian. Dan Dewi tentu saja berharap supaya bisa lancar menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan ini. (kpl/ato/dew)

Bambua*09

Referensi:
http://id.omg.yahoo.com/news/keracunan-dewi-sandra-gagal-puasa-145000800.html

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

My Facebook

Statistik

 
BAMBUA*09. Copyright 2008 All Rights Reserved by Bambua*09 Blogger Template by BAMBUA*09