Subscribe to Revolution Church

Makalah Keperawatan

Blog Accessories

Blogger Pemula

Wednesday, August 3, 2011

HTTP Error – Bad Gateway


Assalamualaikum Wr. Wb.



HTTP Error – Bad Gateway

Pesan kesalahan ini terjadi ketika salah satu server yang terlibat dalam proses akses kesitus web yang sedang anda tuju mengalami masalah. Hal ini umumnya tidak disebabkan oleh program di sisi pengunjung, melainkan disisi aplikasi / script di server web, atau jaringan yang menuju ke server atau di sisi ISP. Meskipun penyebab masalahnya tidak terjadi di sisi nda, kami menyarankan agar anda melakukan hal-hal berikut:
  • Mencoba untuk mengulangi akses ke situs web anda dengan merefresh,  atau mengetik alamat langsung.
  • Jika anda sedang tidak terburu-buru, anda dapat mencoba mengakses situs web anda setelah mengunggu beberapa saat. Sbr saja sebentar, karena yang mengalami masalah barangkali bukan anda sendiri, dan pihak ISP atau perusahaan webhosting sudah mengetahui masalah ini dan saat ini sedag bekerja untuk mengatasinya.
  • Jika error di atas terjadi pada saat anda mencoba script cgi/perl/php, silahkan periksa kembali sintaks-sintaks script tersebut. Menurut pengalaman kami, script-script cgi/perl/php yang memiliki kesalahan sintaks juga dapat menghasilkan pesan error seperti diatas pada saat di eksekusi.
  • Jika anda sudah tidak bisa menunggu lama, ya tinggal hubungi kami untuk memecahkan masalah ini.

Bambua*09

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

My Facebook

Statistik

 
BAMBUA*09. Copyright 2008 All Rights Reserved by Bambua*09 Blogger Template by BAMBUA*09