Subscribe to Revolution Church

Makalah Keperawatan

Blog Accessories

Blogger Pemula

Tuesday, August 16, 2011

Download SMADAV Rev. 8.4 Free




Download SMADAV Rev. 8.4 Free
Mungkin saya termasuk salah satu pengguna setia antivirus Smadav. Sudah beberapa versi Smadav yang saya gunakan untuk mengamankan PC saya dari gangguan virus-virus lokal. Walaupun menggunakan versi free, namun kemampuan antivirus lokal ini sungguh luar biasa, beberapa virus lokal langsung dihantam antivirus ini.

Namun saya tidak menyerahkan pengamanan PC saya hanya kepada Smadav saja, antivirus Avira juga saya gunakan untuk mengamankan PC saya dari trojan, apalagi aktivitas saya mengharuskan untuk selalu online setiap hari.

Dan ini mungkin termasuk kabar gembira bagi pengguna Smadav. Antivirus terbaik di Indonesia ini mengeluarkan versi terbaru yaitu Smadav 8.4 dan bisa langsung diunduh secara gratis. Perbaikan-perbaikan pada antivirus Smadav 8.4 ini antara lain :
  • Penambahan database sebanyak 40 jenis virus baru sehingga virus-virus baru pun bisa diberantas dengan menggunakan Smadav 8.4 ini
  • Penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi .exe
  • Penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut
  • Pendeteksian khusus terhadap beberapa virus shortcut terbaru yang bandel seperti MSO-sys dan Fanny-bmp
Dengan adanya perbaikan-perbaikan ini, diharapkan Smadav 8.4 bisa bekerja lebih optimal untuk mengamankan komputer dari ganggunan virus.

Bagi yang ingin mengunduh antivirus ini, silakan [klik] tombol di bawah ini :






Bambua*09

Referensi:
EnaL Rhay SyahRinggan Next..>>

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

My Facebook

Statistik

 
BAMBUA*09. Copyright 2008 All Rights Reserved by Bambua*09 Blogger Template by BAMBUA*09