Subscribe to Revolution Church

Makalah Keperawatan

Blog Accessories

Blogger Pemula

Wednesday, July 27, 2011

Dikabarkan Bubar, Ini Jawaban ST12


Assalamualaikum Wr. Wb.
VIVAnews


Dikabarkan Bubar, Ini Jawaban ST12



VIVAnews - Sejak awal 2011 ini, grup band ST12 selalu diwarnai isu bubar. Kabar itu kian santer terdengar saat mereka tampil tanpa formasi yang lengkap. Setelah sekian lama bungkam, akhirnya ST12 yang terdiri dari Charlie, Pepeng dan Pepep angkat bicara soal kabar itu.

"Bisa lihatkan, kita baik-baik saja. Selama ini ST12 berjalan dengan baik. Tidak ada masalah apapun yang terjadi. Kalaupun ada yang terjadi, kita mencoba melakukan yang terbaik," kata Charlie, sang vokalis saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Seperti diketahui, grup band asal Bandung ini memang memberikan kebebasan kepada para personelnya untuk berkembang, dan menjalani proyek pribadi masing-masing di bidang musik.

Kesibukan ini dianggap sebagai salah satu faktor yang membuat isi bubar itu semakin kencang menerpa band tersebut. Tetapi, ketiga personel ST12 dengan tegas menyatakan kegiatan yang mereka lakukan tak akan mengganggu keutuhan band itu.

" ST12 tetap menjadi prioritas dan selalu diutamakan oleh kita," ungkapnya.

Band yang populer lewat lagu 'PUSPA' ini meyakini mereka akan tetap bersama. Jatuh bangun mereka saat membangun band tersebut hingga menjadi populer seperti sekarang ini menjadi salah satu semangat ST12 untuk tetap eksis di panggung musik tanah air.

"Totalitas masih sama bahkan bisa lebih bersemangat lagi. Cuma pasti keadaan pasti akan sedikit berubah, tinggal bagaimana caranya agar perubahan ini bisa menuju sesuatu yang baik," ujar Charlie lagi.
• VIVAnews



Referensi : VIVAnews

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

My Facebook

Statistik

 
BAMBUA*09. Copyright 2008 All Rights Reserved by Bambua*09 Blogger Template by BAMBUA*09