Subscribe to Revolution Church

Makalah Keperawatan

Blog Accessories

Blogger Pemula

Wednesday, July 27, 2011

Charly 'ST 12' Tak Mau Saingi Dhani


Assalamualaikum Wr. Wb.


Charly 'ST 12' Tak Mau Saingi Dhani



VIVAnews - Charly 'ST 12' tak hanya ingin dikenal sebagai musisi saja. Charly juga sudah mulai melebarkan sayap dengan membuka manajemen artis. Dia menamakan manajemen artisnya itu dengan nama Pangeran Cinta.

Charly mengaku membuka manajemen artis itu bukan karena dirinya ingin bersaing dengan Dhani yang memiliki manajemen artis Republik Cinta.

"Menyaingi Mas Dhani, nggaklah. Dia (Dhani) adalah guru bagiku. Jujur aku suka dan sangat menghargai karya Mas Dhani. Dia sangat luar biasa," kata Charly saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa 10 Agustus 2010.

Pelantun 'Cari Pacar Lagi' ini mengatakan saat mendirikan manajeman artis dirinya tak pernah berpikir untuk bersaing dengan siapapun termasuk dengan Dhani yang sudah lebih dulu memiliki manajemen artis yang berisikan penyanyi ternama seperti Mulan Jameela, Mahadewi dan The Virgin.

Lebih lanjut, ayah satu anak itu menuturkan bagi dirinya Dhani adalah inspirasinya dalam menciptakan sebuah karya musik. "Dia adalah referensiku dalam berkarya. Di sini aku bisa mengekspresikan apa yang aku bisa," ucapnya.

Sebagai musisi yang masih terbilang baru, pria asal Cirebon ini termasuk dalam jajaran musisi yang berhasil meraih kesuksesan dalam waktu yang singkat.

Charly juga membangun sebuah manajemen artis untuk mendukung karirnya sebagai musisi. Beberapa artis sudah bergabung di manajemen milik pria tersebut, salah satunya adalah Sinta dan Jojo yang populer karena video 'Keong Racun'.

"Aku berapresiasi itu semampu yang aku lakukan. Kalau aku memang mencoba untuk berkarya saja," ujarnya. (hs)
• VIVAnews


Bambua*09


Referensi : VIVAnews

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

My Facebook

Statistik

 
BAMBUA*09. Copyright 2008 All Rights Reserved by Bambua*09 Blogger Template by BAMBUA*09